About Me

Friday, July 22, 2011

Ratu Sebut Pameran Gaun Pengantin Kate Mengerikan

Ratu Elizabeth II menilai pameran gaun pengantin yang dikenakan Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William April lalu "mengerikan".

Gaun Alexander McQueen itu sedang dipamerkan pada sebuah patung tanpa kepala di ballroom Istana Buckingham. Gaun itu ditampilkan lengkap dengan tiara dan penutup kepala yang dikenakan Duchess Cambridge.

Selama tur pribadi dengan istri cucunya itu sebelum pameran dibuka untuk umum pada hari Sabtu, Ratu terdengar mengatakan "mengerikan" sambil berdiri di depan gaun itu.

"Ini dibuat agar terlihat sangat menyeramkan," kata Ratu. Sementara Catherine Elizabeth Middleton menjawab tampilan itu memiliki "efek 3D". Demikian menurut reporter dari kantor berita Inggris Press Association yang berada di sana.

Seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan, "Ini adalah bagian dari percakapan pribadi antara Ratu dan Duchess of Cambridge dan kami tidak mengomentari percakapan pribadi."

Gaun itu dirancang oleh Sarah Burton dan akan dipamerkan sebagai bagian dari pameran musim panas di Istana, yang berlangsung sampai 3 Oktober.

Ratusan ribu pengunjung diharapkan berduyun-duyun melihat gaun itu menyusul besarnya minat terhadap pernikahan di Westminster Abbey 29 April itu, yang disaksikan oleh 2 miliar orang di seluruh dunia.












0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan email anda untuk mendapatkan UPDATE Artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner

Translate

Blog Archive

My Friend

Popular Posts

Visitors

Site Info

 

Copyright© 2011 Artikel YohanPedia | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net